Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Kamis, 13 September 2018

Grosir Kaos Polos Metro Tanah Abang

Grosir Kaos Polos Metro Tanah Abang - Jika ada satu barang mode universal, itu kaosnya. Ya saya tahu Anda semua berpikir tentang celana dalam tetapi banyak, banyak orang memilih untuk pergi komando - Saya benar-benar menganggap lebih banyak orang memakai tee daripada memakai celana dalam tbqh.


Google Image - Grosir Kaos Polos Metro Tanah Abang Wa 0895321599771
Google Image - Grosir Kaos Polos Metro Tanah Abang
Wa 0895321599771




Menemukan tee yang sempurna adalah tantangan yang mengerikan dari mimpi buruk dan benang-benang yang berantakan. Ini adalah sesuatu yang setiap orang idealnya ingin hindari - dan apakah Anda tahu, Anda sebenarnya bisa?

Nah, jika Anda percaya pada orang-orang Reddit tanpa meninggalkan, Anda bisa. Ada beberapa kutu buku gaya yang kuat di sana, dan mereka telah menjalankan tantangan untuk Anda dan bersedia membagikan rahasia mereka. Inilah semua tee pria yang diberi suara keras seperti neraka.


Ok jadi peringatan cepat - sayangnya tee ini tidak dikirimkan ke Australia melalui Amazon. Mereka menyediakan beberapa penjual lainnya, tetapi saya belum pernah mendengar tentang mereka jadi saya melempar Amazon tautan dengan cara Anda jika Anda memiliki teman AS yang baik yang akan mengirimkan ini kepada Anda.

"Mereka cocok ramping, bertahan selamanya, dan super nyaman," kata pengguna Reddit RobotKitten tentang tee di MaleFashionAdvice.

RobotKitten diberi suara 798 kali pada saat saya menulis ini, jadi aman untuk mengatakan bahwa banyak orang berbagi sentimennya.

Orang-orang mengatakan ini berjalan agak pendek, jadi jika Anda memiliki tubuh panjang atau hanya raksasa, sarannya adalah untuk membeli ukuran.

UNIQLO SUPIMA COTTON T-SHIRT


Kaos Katun Uniqlo Supima, $ 14.90
Ini yang bisa Anda dapatkan di Oz - kaos katun Supima khas Uniqlo. Mereka sedikit rumit - jika Anda tinggi dan tegap, atau pendek dan kekar - tampaknya Anda akan menyukainya. Tinggi, kurus dudes (oh heyyyy, memukul saya * wink *) mungkin tidak menghargai - fit sesuai dengan pengguna Reddit panjang dan longgar, jadi jika Anda ke dalam kacang keren itu, tetapi jika Anda ingin cocok ramping Anda mungkin menemukan mereka bukan untuk Anda.

“Sepotong pakaian terbaik yang pernah saya miliki, ini konyol. Teman-teman di pesta memberi tahu saya bahwa saya sedang bekerja di luar timbunan, saya masih melakukan paleo, dll, ”- badlucktv.

"Apakah saya masih melakukan Paleo", luar biasa. H & M tees memiliki ulasan yang beragam - tetapi karena kami sudah berkumpul, begitu banyak favorit kaos oblong ini, probs karena tidak ada dua orang yang memiliki bentuk tubuh yang sama sehingga secara alami sebagian akan cocok dan sebagian lagi tidak.


“H & M menjual V-neck dan kaos lainnya sekitar $ 10 masing-masing. Sangat nyaman dan hadir di seluruh spektrum. ”

COUNTRY ROAD CREW LEHER


Kaos Crew Leher Jalan Negara, $ 44,95
Reddit user abcs12 menyebut ini “kapas yang dikonstruksi dengan solid, berkualitas tinggi dan potongan yang bagus”, dan setelah dipanggil karena priciness mereka, membalas dengan “lebih baik untuk membeli beberapa potongan berkualitas dengan warna serba guna yang Anda tahu akan Anda gunakan berulang kali lagi ”, yang seperti, titik adil dibuat dengan baik.

ASOS OTOT FIT T-SHIRT


ASOS Muscle Fit T-Shirt, $ 12
Ini secara ketat untuk gym-junkies - setidaknya menurut Reddit.

“Asos muscle fit (jika Anda memukul gym) fantastis!” Kata pengguna Pineapple26. Pengguna Slapforclaps setuju, mengatakan bahwa mereka tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

“Kain yang sangat tebal pada ini, saya kedua ini. Saya tidak memiliki apa pun di lengan saya, jadi mereka salah di bawah ketiak. Jadi mereka benar-benar hanya untuk orang-orang yang pergi ke gym. ”

Bella + Canvas secara teknis membuat pesanan dalam jumlah besar, tetapi jika Anda dan beberapa teman sangat tertarik untuk mengirim o / s. Mereka mendapat ulasan raaaave di Reddit, dengan semua orang tahu tentang mereka melalui cara-cara aneh, seperti fakta bahwa merchandise Chance The Rapper adalah Bella + Canvas, orang-orang membelinya dan menyukai nuansa dan kecocokan, istirahat adalah sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *