Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Kamis, 13 September 2018

Kaos Polos Metro

Kaos Polos Metro - The Slow Hands penyanyi, 24, dan Pitch Perfect aktris, 21, terlihat berciuman selama outing di LA, mengkonfirmasi romantisme mereka untuk pertama kalinya. Dan pasangan yang tergila-gila - yang pergi untuk berbelanja di Target - tidak bisa saling menjauhi satu sama lain. Mereka tampaknya tidak mempermasalahkan siapa yang melihat mereka ketika mereka duduk di tempat parkir, dan kemudian terlihat berpegangan tangan saat mereka memasuki toko. 


Kaos Polos Metro

Google Image - Kaos Polos Metro Wa 0895321599771
Google Image - Kaos Polos Metro
Wa 0895321599771




Kaos Polos MetroNiall dan Hailee resmi (Foto: Splash) Pasangan itu tidak bisa saling menjauhi satu sama lain (Foto: Splash) Hailee memilih untuk tampil santai untuk hari itu, dengan kaos putih polos dan celana jeans ibu, lengkap dengan pelatih putih. Niall tampak cocok dengan pacarnya saat dia pergi untuk tee putih kecilnya sendiri, bahwa dia berpasangan dengan celana pendek navy dan sunnies. Anda tahu apa yang mereka katakan tentang pasangan yang cocok dengan pakaian mereka. 


Kaos Polos MetroPenyanyi The Town ini belum membuat hal-hal resmi di Instagram, tetapi itu tidak menghentikan 21,3 juta pengikutnya dari bergegas untuk memuji pasangan itu. Hanya beberapa saat setelah gambar-gambar itu muncul, seseorang menulis: 'Saya sangat bahagia untuk Anda Niall, saya harap semuanya berjalan baik dengan Hailee.' Para penggemar mengalami kehancuran total atas berita (Gambar: Splash) 'HATI-HATI PADA ANDA DAN HAILEE BABE, 'teriakan lain. Sementara yang ketiga berkata: ‘Saya sangat senang untuk Anda dan Hailee. Saya diam-diam berharap ini terjadi sejak lama, dan sekarang sudah, saya tidak bisa lebih bahagia. 'Dan yang keempat menambahkan:' Hailee adalah gadis yang baik hati, saya senang Anda benar-benar bahagia !! Anda berhak mendapatkan semuanya indah dan manis. Aku sangat mencintaimuhhh. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *