Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Kamis, 13 September 2018

Kaos Polos Metro Tanah Abang

Kaos Polos Metro Tanah AbangDua remaja tewas dalam penembakan akhir Rabu malam yang menyebabkan kebuntuan SWAT di sebuah rumah, kata polisi.


Google Image - Kaos Polos Metro Tanah Abang Wa 0895321599771
Google Image - Kaos Polos Metro Tanah Abang
Wa 0895321599771

Kaos Polos Metro Tanah Abang


Terbaru: Satu dari dua remaja tewas dalam penembakan Garfield Tinggi yang diidentifikasi
Terbaru: Satu dari dua remaja tewas dalam penembakan Garfield Tinggi yang diidentifikasi
Manuel Lopez Jr., 17, dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Marymount, menurut Kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Cuyahoga. Dia diidentifikasi pada catatan online penguji medis.

Tersangka 29 tahun dalam penembakan menyerah ke polisi Kamis pagi setelah kebuntuan empat jam. Dia ditangkap dengan tuduhan termasuk pembunuhan yang diperburuk, kata polisi.

Seorang anak laki-laki berumur 17 tahun ditembak dalam insiden domestik tepat sebelum jam 10 malam. di blok 4800 East 86th Street, kepala polisi Garfield Heights Robert Byrne mengatakan. Dia dibawa ke Rumah Sakit Marymount tetapi meninggal karena luka-lukanya.

Seorang wanita 19 tahun juga ditembak, kata Byrne. Dia dibawa ke MetroHealth Medical Center tetapi juga meninggal karena luka-lukanya setelah menjalani operasi, kata polisi.

Kedua remaja itu adalah anak-anak dari pacar tersangka, kata polisi. Semua tinggal di rumah.

Byrne mengatakan pertarungan antara tersangka dan pacarnya menyebabkan penembakan dan kebuntuan. Wanita itu dirawat di MetroHealth karena cedera ringan.

Tersangka menyerah kepada pihak berwenang pada 01:38 pagi. Dia terlihat berjalan mundur dari rumah mengenakan celana jins biru, T-shirt berwarna gelap, topi bisbol dan rompi anti peluru. Dia dimasukkan ke dalam borgol dan dibawa pergi dengan mobil patroli.

Pihak berwenang tidak melepaskan nama pria itu atau dua orang yang terluka dalam penembakan itu.

Seorang tetangga mengatakan kepada cleveland.com bahwa penembakan terjadi setelah seorang wanita bertengkar dengan pacarnya.

Neighbor Connie Allshouse mengatakan wanita itu berlari ke rumahnya dan meminta Allshouse memanggil polisi.

"Telepon 911, Connie. Dia menembak bayi-bayi saya, dia menembak bayi saya," Allshouse, 67, menggambarkan wanita itu.

Anggota SWAT meminta Allshouse dan tetangga lainnya untuk mengevakuasi rumah mereka.

Tim SWAT mengelilingi rumah Garfield Heights
Allshouse mengatakan wanita itu bertarung dengan pacarnya dan putranya yang berusia 17 tahun mencoba untuk menghancurkannya. Wanita itu mengatakan kepada putranya untuk melarikan diri dan adik perempuannya yang berusia 19 tahun akan segera pulang dari kerja.

Allshouse mengatakan wanita itu "selalu takut" pada pacarnya.

"Dia selalu mengancamnya dan mengatakan dia akan membunuh mereka dan membakar rumah," kata Allshouse.

Lebih dari puluhan mobil polisi, mobil ambulans, dan mobil pemadam kebakaran berjejer di sepanjang jalan tengah malam. Petugas dengan Valley View, Bedford dan kepolisian Solon juga ada di TKP.

East 86th Street ditutup di daerah itu. Sebuah kendaraan SWAT lapis baja tiba tepat sebelum tengah malam.

Kaos Polos Metro Tanah AbangPetugas meninggalkan lokasi tepat setelah jam 2 pagi. Mereka sedang menunggu surat perintah untuk menggeledah rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *