Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Rabu, 12 September 2018

Harga Kaos Polos Lampung

Harga Kaos Polos LampungUkuran teks normalUbah ukuran teks lebih besarUkuran teks sangat besar.


Google Image - Harga Kaos Polos Lampung Wa 0895321599771
Google Image - Harga Kaos Polos Lampung
Wa 0895321599771

Harga Kaos Polos Lampung


"T-shirt $ 5" merupakan simbol mode tidak etis. Saya telah menulis tentang hal itu secara panjang lebar. Bagaimana Anda dapat membayar pekerja secara adil begitu biaya kain, markup toko, pajak dan pemasaran telah diperhitungkan? Lalu ada pesan implisit bahwa garmen super-murah dirancang untuk dapat dibuang. Tapi sudah lama sejak aku benar-benar mencari satu. Bukan untuk membeli, tentu saja - saya wanita Gaya Berkelanjutan, bukan? Tetapi untuk melihat apakah baju $ 5 bahkan menjadi sesuatu lagi, sekarang ada lebih banyak kesadaran tentang masalah ini. Tentunya mereka lebih mahal di Australia. Apakah $ 10 terlalu murah? Apakah $ 15?

Tee murah itu hidup dan menendang. ASOS menjual tee dasar seharga $ 12, atau dua untuk $ 20. Boohoo juga mulai dari $ 12 tetapi Anda bisa membeli singlet seharga $ 6. Target saat ini beriklan "Harga rendah baru di sini!" termasuk tee wanita seharga $ 8. Hanes mengenakan kemeja $ 7.

Oke, lima pound, dijual. Dan foto ini diambil pada tahun 2009. Tapi apakah benar-benar ada yang namanya T-shirt $ 5 hari ini?
Oke, lima pound, dijual. Dan foto ini diambil pada tahun 2009. Tapi apakah benar-benar ada yang namanya T-shirt $ 5 hari ini?

Foto: Oli Scarff
Ada e-store Amerika yang disebut Baju $ 6 yang hanya menjual ... Anda sudah menebaknya. Sungai flogs bergaris-garis kapas dengan berbagai warna untuk $ 7,20. Dan Kmart punya satu untuk $ 3. Gunakan itu untuk meniup hidungmu ketika kau mengatasinya. Ini tentang harga yang sama dengan sekotak tisu, meskipun mungkin kurang penyerap sebagai campuran poli-kapas.

Sementara itu di ujung pasar lainnya, kemeja yang sangat mahal juga berkembang pesat. Versi perancang yang dijual antara $ 200 dan $ 250 berlimpah. Beberapa memiliki grafis mewah atau dibuat dari kain premium (campuran linen, potongan sutra) tetapi pada dasarnya semuanya adalah pakaian berbentuk T yang sederhana - dua kotak atau lonjong yang dijahit bersama untuk tubuh dengan leher dipotong, dan dua lagi untuk lengan.

Merek Aussie baru The Road diluncurkan dengan membebankan kepada pelanggan “biaya sesungguhnya” untuk membuat landasan dasar.
Merek Aussie baru The Road diluncurkan dengan membebankan kepada pelanggan “biaya sesungguhnya” untuk membuat landasan dasar.

Di Net-a-Porter Saya menemukan kaos katun Saint Laurent bergaris lengan panjang seharga $ 900, dan yang biasa mencari putih polos seharga $ 578. Mereka dibuat di Perancis, tetapi tidak organik. Saya ingin emas berlapis emas untuk itu, terima kasih banyak.

Jadi, berapa harga T-shirt? "Sekitar $ 15," kata Nikki McAllum, pendiri merek etika etis Australia baru yang disebut The Road. "Yah, $ 13.64, tepatnya. Itulah yang biayanya bagiku."

Dan itulah yang dituntut McAllum selama kampanye peluncuran The Road untuk gaya kaos "Jaket Debu" klasiknya, untuk menyulut lebih banyak diskusi seputar harga sebenarnya dari sebuah garmen yang dibuat dengan integritas. Ada banyak kebingungan, katanya, dan tidak cukup transparan. Dalam konteks seperti itu, bagaimana kita sebagai konsumen seharusnya tahu apa itu?

"Saya memberi pelanggan kesempatan untuk membeli kaos untuk apa yang saya harus membuatnya etis di India, kirimkan dan bayar pajak, tapi saya tidak menambahkan biaya overhead saya atau menandainya hingga untung, "dia menjelaskan. Setelah kampanye berakhir, tee akan kembali ke harga eceran reguler mereka: $ masih sangat wajar.

Dasar-dasar The Road dirancang secara klasik dan diproduksi secara etis.
Dasar-dasar The Road dirancang secara klasik dan diproduksi secara etis.

Foto: The Road
"Saya melakukan ini untuk membuktikan bahwa adalah mungkin untuk menghasilkan pakaian modis yang dibuat secara etis dengan harga terjangkau," kata McAllum, desainer pakaian dalam dengan latar belakang merek-merek utama.

Koleksi pertama dari The Road mencakup tee, tank, bralets dan bodysuits wanita, dan juga tee pria, semuanya terbuat dari katun organik bersertifikat Global Organic Textile Standard (GOTS) di pabrik Fair Trade.

Tentunya Anda harus membayar lebih untuk menjamin hal-hal ini? "Ya, benar, itu tidak perlu dikatakan. Tapi poin saya adalah tidak sebanyak yang orang pikirkan," kata McAllum. "Ini tentang kekuatan angka, skala ekonomi - semakin banyak permintaan, semakin terjangkau harganya." Sejauh ini pasar itu kecil, dengan hanya segelintir merek Aussie di ruang dasar etika.

Etiko membuat tee katun organik Fair Trade yang terjangkau ($ 30). Pada akhir perancang, Bassike menggunakan kapas organik untuk membuat T-shirting keluar dari salah satu pabrik rajutan terakhir di Melbourne (mulai dari $ 90). Dan dipengaruhi Paris (garis berpikir dan slogan Prancis yang lucu) Label Aussie Bon juga membuat lokal menggunakan barang-barang GOTS yang baik (dari $ 59).

McAllum yakin sektor ini akan tumbuh, dan bahwa pelanggan semakin bersedia membayar premi untuk produksi etis - asalkan dijaga ke tingkat yang wajar.

"Kami bekerja keras untuk uang kami," katanya. "Kami menginginkan nilai yang baik. Tapi kami telah dilatih untuk mau membayar lebih sedikit, bahkan ketika kami mampu membayar lebih. Sudah menjadi budaya yang dapat diterima untuk menertawakan keterampilan menawar barang murah kami. Ini semacam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *