Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Rabu, 12 September 2018

Kaos Polos Bampung Bandar Lampung City Lampung

Kaos Polos Bampung Bandar Lampung City Lampung - Jika Anda belum mendapatkan kaos Anda untuk hari ke-330, jangan khawatir, pakaian & seni berbahan dasar batu Akron adalah pakaian kaos 330-sentris yang dibeli dari situs webnya sepanjang hari pada hari Kamis.


Google Image - Kaos Polos Bampung Bandar Lampung City Lampung Wa 0895321599771
Google Image - Kaos Polos Bampung Bandar Lampung City Lampung
Wa 0895321599771



rockEVERYwear, yang tagline-nya adalah "Membawa Kota Bersama," adalah mengantarkan kaos untuk mempersiapkan penghuni untuk Jumat, 30 Maret, ketika orang-orang di seluruh 330-wilayah akan menunjukkan kebanggaan lokal mereka dengan mengenakan t-shirt yang mempromosikan kota, bisnis lokal dan organisasi.


Kaos Polos Bampung Bandar Lampung City Lampung


Resmi 330 Hari dimulai pada tahun 2016 oleh Northeast Ohio stasiun radio publik The Summit. Hari itu menandai peluncuran stasiun musik online Summit the330.net, yang memainkan musik yang secara eksklusif dihasilkan oleh musisi Northeast Ohio.

Setiap tahun, The Summit menyelenggarakan konser gratis yang menampilkan musisi lokal di lokasi berbeda di 330 area. Tahun ini, konsernya jam 6 sore. Jumat, 30 Maret di Akron Civic Theatre di pusat kota Akron. 330 kaos peringatan Hari dan poster akan tersedia seharga $ 33.

Menambah perayaan tahun ini, Biro Konvensi & Pengunjung Akron / Summit mengumumkan perlombaan untuk penduduk dan bisnis di seluruh area 330 untuk memposting swafoto dengan orang-orang yang mengenakan kemeja bertema 330 untuk kesempatan memenangkan dua tiket pesawat untuk perjalanan yang berangkat dari Akron -Canton Airport.


"Hari 330 berpotensi menjadi sangat menyenangkan untuk daerah itu," kata Roger Riddle, biro sosial media dan manajer pemasaran. "Ini adalah perayaan musik lokal hingga saat ini, tetapi kami ingin semua orang merasa menjadi bagian dari itu."

Kontes selfie diharapkan dapat memacu orang untuk menunjukkan kebanggaan Akron mereka melalui media sosial, sementara menguntungkan bisnis lokal, kata Riddle.

Lebih banyak organisasi dapat dilibatkan dalam Hari 330 tahun depan.

"Acara ini jelas berkembang dan kami sepenuhnya berniat untuk bekerja dengan mitra masyarakat untuk terus membuat 330 Hari lebih baik untuk semua orang," kata Ryan Humbert, koordinator acara & pemasaran Summit.

the-summit.jpeg330 Day dimulai pada tahun 2016 oleh Northeast Ohio stasiun radio publik The Summit untuk menandai peluncuran stasiun musik online the330.net, yang memainkan musik yang secara eksklusif dihasilkan oleh musisi Northeast Ohio. Setiap tahun, The Summit menyelenggarakan konser gratis di lokasi berbeda di 330 area yang menampilkan musisi lokal. Pertemuan Puncak
Tahun ini, produsen kaos lokal, rockEVERYwear dan Rubber City Clothing merasakan antusiasme 330 Hari.

toko online rockEVERYwear telah sibuk mengisi pesanan untuk pesanan kelompok yang lebih tinggi, kata pemilik Ryan Weiss, yang memulai bisnisnya pada tahun 2009.

Weiss mengelola toko dan truk mode, yang bisa disalahartikan sebagai truk makanan di acara luar ruangan Akron jika bukan karena kaos dan peralatan yang dipajang.

Saat ini, desain Akron Diversity miliknya, yang menampilkan bisnis dan tujuan Akron - dari Stan Hywet hingga Rubber Bowl - sangat diminati.

"Pendapatannya luar biasa, tapi saya pikir ini mencerminkan pada Akron dan apa yang terjadi di sini," katanya. "Saya memulai perusahaan untuk membantu mempromosikan hal positif yang terjadi di Akron. Kami memiliki banyak bisnis lokal yang hebat, dan seniman, musisi, dan tentu saja atlet, seperti LeBron."

Selain membuat pengiriman t-shirt Kamis, rockEVERYwear sedang menjalankan promosi diskon $ 5 yang bagus hingga tengah malam 30 Maret.

Rubber City Clothing, yang telah memproduksi kaos Akron-sentris, stiker jendela, dan perlengkapan lainnya sejak tahun 2004 di Akron, juga telah sibuk.

Rubber City Clothing menyediakan ratusan desain, mulai dari ban hingga balon udara hingga logo dari bisnis Akron vintage. Untuk 330 Hari, perusahaan akan melampirkan 330 decals, gratis, ke lengan baju yang dibeli hingga akhir Maret, kata manajer Angela Roloff.

Sulit untuk mengatakan desain mana yang melakukan yang terbaik.

"Mereka semua baik-baik saja," katanya. "Kami memiliki begitu banyak versi berbeda dari 330."

Rubber City Clothing terletak di Northside Marketplace, 21 Furnace St. di Northside Arts District.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *