Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Rabu, 12 September 2018

Kaos Polos di Bandar Lampung

Kaos Polos di Bandar Lampung - nikmati, sebagai genre, wawancara apa pun yang menyertai peluncuran lini pakaian baru - ini adalah dunia yang mengagumkan dari omong kosong yang dibesar-besarkan. Ambil super-stylist Karla Welch, yang baru saja berkolaborasi dalam sebuah koleksi dengan Justin Bieber.



Google Image - Kaos Polos di Bandar Lampung Wa 0895321599771
Google Image - Kaos Polos di Bandar Lampung
Wa 0895321599771

Kaos Polos di Bandar Lampung


Jajaran baru ini? Tujuh kaos putih polos. Bahkan, T-shirt yang dibeli di supermarket "konsep ulang" (dipotong dan disatukan) untuk paling sesuai dengan selera bintang. Dan berdoa, apa yang salah dengan T-shirt putih biasa? Menurut Bieber, kaos yang diinginkannya "secara harfiah tidak ada di pasar".

 Justin Bieber: kaos putih polos dari mimpinya "benar-benar tidak ada di pasar".
Facebook Twitter Pinterest Justin Bieber: kaos putih polos dari mimpinya "benar-benar tidak ada di pasar". Foto: Allen Berezovsky / Getty
Sekarang saya suka tee lebih dari orang berikutnya, dan bisa dibilang lebih dari Bieber. Favorit saya adalah dari Cos. Lembut, kuat, menggantung dengan indah, dan tidak seperti tee tipis, dada pria dan perut bir Anda tidak mengganggu. Bahkan melalui beberapa sihir gelap mereka entah bagaimana membuat Anda terlihat lebih kurus. Dan pada £ 12 pop, Anda tidak boleh salah. Tapi gagasan bahwa T-shirt bisa, untuk mengutip Bieber, "mendorong batas"? Mungkin komitmen saya pada Cos membuat saya berhenti memetakan wilayah baru.

Ini semua mungkin terdengar sedikit berlebihan, tapi item ini cukup mendasar untuk lemari pakaian pria: "Saya kira karena itu serbaguna, siapa pun bisa mengenakan T-shirt putih dan tidak dihakimi," kata Elgar Johnson, direktur mode di GQ Style .

Tidak ada yang namanya kaos putih polos. Perbedaan kecil, hampir tak terlihat di antara mereka bisa mengubah hidup. Itu juga yang terakhir dari staples pria-pria hebat. Begitu banyak sapi suci pakaian pria yang trendi telah dibantai dalam beberapa tahun terakhir: skinny jeans, topi beanie, mac yang terang, jaket pembom, pelatih hi-top - semua tidak dapat dihindari beberapa tahun yang lalu, sekarang norak dan tidak keren. Namun T-shirt putih berlaku.

Mereka bekerja karena putih adalah warna pernyataan - jika Anda pergi ke pesta mengenakan pakaian putih cerah, Anda pada dasarnya mengatakan: "Lihat aku, aku telah tiba dan aku sangat baik untuk tidak menumpahkan minuman pada diriku sendiri." - a T-shirt polos adalah pakaian yang sangat tidak berbahaya. Jadi itu membuat Anda berdua tidak peduli dan luar biasa: kejahatan sempurna.

Untuk mewujudkan kekuatannya, pikirkan saja musuh bebuyutannya, T-shirt angkatan laut. Bayangkan seseorang dengan kaos navy dan jeans angkatan laut: band favoritnya adalah Kings of Leon; dia belum memberi tahu istrinya bahwa dia mencintainya dalam enam bulan; dia telah menyerah pada hidup. Anda mencoba untuk tahu lebih banyak tentang dia tetapi Anda tidak bisa, karena dia sudah memudar dari pandangan, menghilang ke dalam keberadaan fotonya sendiri.

Sebaliknya, T-shirt putih sangat penting bukan hanya untuk hipster musim panas, tetapi cocok untuk punk bertato, ayah yang berkencan, kepala hip-hop yang bergaya: itu adalah puncak keserbagunaan, tersedia di setiap jalan tinggi. Ini juga demokratis. "Mereka terlihat baik pada pria dan wanita, bintang pop, bangsawan dan pembangun - siapa pun," kata Elgar Johnson.

Dengan fleksibilitas dan fleksibilitas dalam pikiran, saya pergi mencari tee putih yang sempurna, mencoba yang berbeda setiap hari dalam seminggu.

Saya memulai minggu saya dengan leher awak kapal Sunspel berwarna putih. Sunspel adalah merek kelas atas dengan warisan, semacam tempat orang pergi untuk memanjakan diri mereka dengan sepasang petinju mahal ketika mereka mendapat promosi. Beberapa teman memberi tahu saya bahwa kaos mereka adalah yang terbaik di luar sana. Pada £ 65 pergi, mereka benar-benar harus. Bagian atas luar biasa lembut dan saya merasa lebih kaya begitu saya memakainya. Pastinya akan sempurna dengan overshirt atau jas, tapi rasanya seperti kaos mewah untuk dipakai sendiri.

 Sam di Sunspel: "Luar biasa lembut dan saya merasa lebih kaya segera setelah saya memakainya."
 Sam di Sunspel: "Luar biasa lembut dan saya merasa lebih kaya segera setelah saya memakainya.’ Foto: Sarah Lee untuk Guardian
 Sam di Arket: "Sangat tidak nyaman saya harus melepasnya setelah lima menit dan kembali ke Cos klasik."
 Sam di Arket: "Sangat tidak nyaman saya harus melepasnya setelah lima menit dan kembali ke Cos klasik.’ Foto: Sarah Lee untuk Guardian
Kualitas Sunspel semakin terlihat ketika saya mencoba penawaran dari Arket, sejenis knicknack kelas atas dan toko barang kebutuhan dasar dari orang-orang di belakang H & M, yang baru saja diluncurkan di London. Tee mereka tipis dan kasar, dan tembus pandang, sehingga setiap rambut di dadaku terlihat. Sangat tidak nyaman saya harus melepasnya setelah lima menit dan kembali ke Cos klasik.


Sam dalam Asket yang menang: 'Lebih tebal dari yang lain tapi masih cukup lembut, dengan itu benar James Dean-y lihat itu berarti Anda bisa memakainya sendiri. "
 Sam dalam Asket yang menang: 'Lebih tebal dari yang lain tapi masih cukup lembut, dengan itu benar James Dean-y lihat itu berarti Anda bisa memakainya sendiri. ’Foto: Sarah Lee untuk Guardian
Pada hari Rabu, saya pergi dengan pepatah bahwa siapa pun yang hanya menjual satu hal pasti berdarah baik dalam hal itu, dan memilih spesialis online The White T-Shirt Company. Dalam mode Bieberesque, ia mengklaim memiliki "mulai dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *