Kaos oblong bergambar Brutus. Sebuah kaos oblong Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Whatsapps

Blog +++

Daftar Blog Saya

Rabu, 12 September 2018

Kaos Polos Metro Lampung

Kaos Polos Metro LampungDipopulerkan secara luas oleh ikon-ikon Hollywood seperti James Dean dan Marlon Brando, T-shirt putih adalah pakaian pria busana universal. Barang klasik ini dapat melengkapi pakaian seperti tidak ada pakaian lain. Dengan musim panas yang semakin dekat, tee putih adalah karya yang sempurna untuk membuat Anda tetap sejuk selama hari-hari yang panas dan cerah tanpa mengorbankan gaya. Namun, tidak semua tee putih diciptakan sama, dan menemukan yang benar bukanlah tugas yang mudah.


Google Image - Kaos Polos Metro Lampung Wa 0895321599771
Google Image - Kaos Polos Metro Lampung
Wa 0895321599771



Mulai dari V-neck, crewneck, dan neckline bulat, hingga santai, kotak, dan langsing, pilihannya tidak terbatas, membuat pencarian T-shirt putih yang sempurna menjadi sangat luar biasa. Tee putih polos bisa membuat atau menghancurkan pakaian. Ini semua tentang menemukan tekstur yang sempurna, memotong dan menyesuaikan - karena, jujur ??saja, tidak ada yang ingin terlihat seperti Dem Franchize Boyz sekitar tahun 2004.

Seperti biasa, Anda dapat mengandalkan staf Highsnobiety untuk memandu Anda melalui opsi yang tersedia. Tim kami telah mengumpulkan pilihan akhir T-shirt putih terbaik yang tersedia untuk dibeli saat ini.



“Hanya salah satu yang paling tebal, yang paling murah yang diproduksi kelas berat T-shirt di luar sana, yang baru saja saya temukan sendiri.”

Kaos Alstyle 1301


“Suatu keharusan ketika di LA, tetapi sulit untuk menemukan hari-hari ini. Sama seperti Hanes Beefy-T, berat dan potongan besar. Umur baik. ”

Jian DeLeon - Direktur Editorial, New York
ALYX x Visual Klasik T-Shirt


“Garis ALYX Matthew Williams adalah salah satu label baru favorit saya. Dengan ALYX Visual, Williams terus mengeksplorasi praktik manufaktur berkelanjutan dan memberikan yang baru dan cerdas pada perlengkapan dasar. ALYX tee menjalankan boxy, yang saya suka. Dan ada sedikit "A" di bawah ketiak, juga, untuk klik merek yang halus. Tekstur-bijaksana, ini berjalan sedikit lebih gemuk daripada tee run-of-the-mill Anda, dan datang dalam tiga warna seperti hitam, putih, dan abu heather yang sempurna. ”


“Saya impuls membeli salah satu tee ini selama kunjungan pertama saya ke Jepang beberapa tahun yang lalu. Dengan harga ¥ 580 ($ 5,30), mereka sangat terjangkau dan tersedia dalam paket kecil yang nyaman. Terbuat dari katun Australia, ukurannya pas, mengingat saya adalah XL Jepang. Saya kemudian menemukan ini diproduksi oleh GUNZE, yang pada dasarnya adalah salah satu produsen pakaian dalam terkemuka di Jepang, seperti Hanes. Mereka juga membuat petinju hebat yang sama murah dan tersedia di toko 7-Eleven di seluruh Jepang. Bagian favorit saya adalah kurangnya branding atau bahkan tag, kecuali untuk sebuah tag kecil yang bisa dilepas yang tersembunyi di balik bagian depan kaos. ”

Chris Danforth - Penyunting Alas Kaki, Berlin
Alexander Wang Slub Rayon Silk Low Necktee


“Ringan dan berangin dengan jumlah peregangan yang pas dan nyaman, pas santai. Kualitas ini menjadikan rayon Alexander Wang sangat ideal untuk musim panas. Tekstur yang sedikit loyo juga memberi nuansa vintage yang membuat Anda merasa sudah memiliki T-shirt ini selama bertahun-tahun. ”

Kaos UNIQLO Dikemas Leher Kering

“Saya hampir selalu membeli kaos ini secara massal. Mereka murah dan saya tidak bisa menyalahkan fit dengan cara apa pun. Banyak T-shirt ini mungkin cocok, tetapi saya akan menjelaskannya sejauh ini sebagai sempurna. Ditambah tidak ada label yang menggores bagian belakang leher Anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Windows

http://www.katabijakbahasainggris.com

Main Slider

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *